Kamis, 25 Oktober 2012

FIRST BOOK PROBLEM ...

1st book problem
Actually ... this is happen to me

Setelah buku pertama terbit

banyak pembaca saya menanyakan mana buku kedua saya.

yah ... saya bukan best selling novelist
jadinya, buku kedua masih berupa draft yang akan diseleksi oleh penerbit ... jadi apa yang kutulis masih berupa cerita-cerita yang bukan diinginkan editor penerbit.

Saya masih belum menerima orderan dari sebuah penerbit. Tapi mungkin suatu saat ...pasti!

tapi yang penting ...
Saya sekarang sedang menggarap sebuah proyek! Semoga mereka suka dan lahirlah buku pertama saya yang ternyata ...

masih belum mendapat respon positif dari teman, orang yang saya sukai dan keluarga sendiri ...

tunggu waktunya ... saya akan buktikan.

saya bukan penulis abal-abal ... bukan cuma aktris yang namanya terkenal lalu menulis. saya menulis untuk menghibur. semoga pembacanya terhibur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar