Jumat, 26 Oktober 2012

Another First Book Problem - YOU RESPECT ME? I DOUBLE IT!!

Kadang sebagai penulis, saya merasa dikecewakan oleh teman-teman saya yang juga sesama penulis. Harapan saya adalah mereka selalu menghargai/mengapresiasi karya-karya saya yang terbit.

hell ... saya juga mengapresiasi mereka kok. itu pun kalau karya mereka terbit. mumpung karya saya terbit dulu ... kenapa tidak mengapresiasi karya saya duluan?


inilah yang membuat saya agak kesal dan akhirnya menjadi tidak respect terhadap karya teman-teman saya yang banyak berada di toko buku. mending saya membeli karya orang yang tidak saya kenal. saya bersikap skeptis karena mereka (teman penulis) sudah berbuat begini dengan saya. 


memang, siapa toh saya ini? Saya bukan siapa-siapa kok. gak usah dipedulikan racauan ini.

You Respect Me ... I double it!!

saya merasa ternyata saingan dan teman itu tidak ada bedanya. friend or foe?

u better choose well ....

'buat apa' adalah jawaban kebanyakan mereka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar