Jumat, 08 Februari 2013

Countdown To The Black Valentine ... 2

Masih menulis tentang hal random yang berlanjutan dari kemarin. Kalau belum baca, silakan ubek-ubek sendiri saja. 
Tujuan saya menulis ini adalah mengagungkan judul post yang saya tulis ini.
 Karena pada hari itu, sebuah kemuliaan akan hadir di seluruh dunia bagi yang percaya.
Enough for random opener ... let's begin for
The Black Valentine


Countdown Day : Two

Hari ke 2. BAH!
Entahlah ....

status: entah cowok apa cewek
 Saya masih menulis sebuah tulisan dan post random ini. Kelak akan dibenarkan kalau ada yang berkata bahwa saya random atau absurd.

Saya ini memang aneh. Mainannya aneh-aneh. Apa ada orang yang mainan tinta printer sama sandal bekas dan mandi saat suasana panas?

Ini ditulis berkat keisengan saja sosial akhir-akhir ini.

Malam sabtu.

Dan sebenarnya ... APA SAJA YANG DITULIS DI TWEET ITU PALSU!

Tweet siapa? entah. Namanya juga random.
Saya tidak dalam sedang keadaan tidak buruk dan ahahaha ... siapa pula yang akan membaca blog busuk ini?

BLOG WALKING? Silakan!

Ini hanya sebuah celotehan mengacau penulis pemula yang bingung untuk menulis apa di kertas dan percaya kalau blog ini akan dikunjungi oleh manusia batu, dari abad 89.

Apabila aku membaca ini lagi kelak suatu saat, aku akan tertawa dan berkata ... yah, semua pernah gila kadang.

Apalagi gila saat ada orang bertanya 'maumu gimana' dan sekarang ...

uh-oh ...

awas!

BUM!

BRAK!

BLEGAR!


IX.VIII.IX

Jacob Julian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar