Kamis, 07 Februari 2013

Countdown To The Black Valentine

Entah apa tujuan membuat post beginian.
Secara dari awal mengenal cewek sampai sekarang mencium bau kelek cewek aja nggak pernah, saya belum pernah merayakan valentine.

Tahu saya, Valentine itu semacam hari di mana para gadis melepaskan keperawanan mereka. Entah di negeri saya berada sekarang ini.

Yang jelas, post ini tidak ada maksud dan tujuan tertentu. Hanya sekedar teaser untuk proyek penulisan saya yang baru serta mengalahkan ke bullshit an yang dialami teman-teman twitter saya dalam rangka mengikuti 30 hari menulis urat kemaluan.

Here I go ... let's welcome 



The Black Valentine

  countdown Day : One

Kepada yang terhormat, Dia yang ada di sana.
Maaf akhir-akhir ini agak ngaco.

Apalagi akhir bulan kemarin puncaknya.


Jacob mana? | yang motoin


 Orang-orang semakin menyebalkan dan itu membuatku benci kepada mereka.
Puncaknya sih akhirnya, aku nge-blok sana-sini dan unfollow.

Kalau di dunia nyata mungkin akan seperti anak kecil yang lagi marahan dengan temannya. Setiap bertemu bukannya senyuman tapi juluran lidah. Aku dan Dia yang pernah anak kecil pasti pernah mengalaminya.

Tapi tulisan ini hanya untuk 'yang merasa' saja.
Tak apa bila orang random membaca ini dan berpikir bahwa penulisnya pasti sedang kangen dengan seseorang ... yang belum pernah ditemuinya. Ya ... itu benar.

Ini sekali lagi bukan bull crap semacam 30 Hari menulis surat kematian. 
Tsk! Tak ada waktu buat itu. Karena mungkin suratku semuanya tentang Dia.

Tapi racauan ini hanya sebagai saksi saja, bahwa yang menulis pernah sesekali merasa kangen dan bingung mengungkapkannya, eh malah jadi jerawat dan menambah biaya ke dokter kulit lagi.

Yang jelas aku bukan penulis rangkaian kata indah seperti gerbong kereta api diesel yang ditarik melewati perumahan dan penumpangnya anak kecil. 

Ah justru aku seperti itu. Aku menghibur diriku seperti kereta api yang entah apa namanya itu. Dua ribu setengah hanya melewati rumah-rumah. Ditemani suara sumbang kaset recorder. Serta rengekan anak kecil yang tidak mau makan karena lauknya hanya bakso. Bakso babi.

Dunia sosial, akhir-akhir ini sedang tidak membantu relationship ku. 

Entahlah juga. Beberapa bayangan lama kembali datang dan aku takut tidak punya teman untuk bicara apalagi 7 hari dari sekarang kegelapan akan menyelimuti bumi dan hanya Kamen Raider dan Power Ranger yang bisa menyelamatkan bumi.

Tapi seperti itulah ...

Strangers ... Initial Lady ... whatever Dia artinya,

Dia pasti tahu ....

IX.VIII.IX

Jacob Julian

ditulis saat hujan rintik di luar dan teriakan lagu dangdut di kuping dan kipas angin kecepatan 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar