Selasa, 25 Desember 2012

The Day After Christmas ... BOXING DAY

sayang aslinya saya tidak dikasih hadiah


Sehari setelah Natal ... apa yang biasanya orang lakukan?
Tahun lalu, saya disibukkan dengan menggarap novel. Tahun-tahun yang lebih lalu ... saya hanya tidur-tiduran. 
Tahun ini?



Saya sedang merasa sakit.
Kuping saya mendadak entahlah ... cenut-cenut.
Tadi pagi mau ke dokter takut karena boxing day ... dokternya masih tutup. Tapi mau gimana lagi, karena sakitnya luar biasa, mau tak mau nanti sore setelah menulis ini saya harus ke dokter.

Ya semoga ada yang mau baik hati mendoakan agar kuping saya tidak apa-apa. 
Terus merunjuk ke postingan kemarin ... apa saya masih merasa kosong lagi?

Sedikit.
Tadi malam agak terobati. Entah saya lupa obatnya apa, yang jelas saya merasa ada sebuah harapan tapi tersamar jelas. Kosongnya kini muncul partikel-partikel cahaya yang siap menyinari kekosongan ini.

Oke ... saya agak meracau. Maklum ditulis sambil mendengarkan lagunya BLINK 182 - BOXING DAY sambil telinga cenut-cenut parah.

Tapi ya pokoknya seperti itu ... 
Ini sebuah post Trilogy tentang Natal saya tahun ini. 
Di akhiri dengan sebuah sakit dan harapan. Harapan akan apa? Entahlah ... saya hanya bisa bermimpi dalam harapan-harapan itu. Kalau tidak terwujud setidaknya dalam kurun waktu tidur selama 3 jam ... saya bisa bermimpi harapan-harapan itu menjadi nyata.

Happy Boxing Day!

-Jacob:Julian-
[JJ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar