Kamis, 20 September 2012

Curhat Sampah

fufufufu~

ada tawaran kerjaan. sebagai-penulis skenario- ...
tapi film-film sinetron sih,

nah tapi yang nawarin pekerjaan kayaknya takut kalo gue ikutan.

kenapa?

karena katanya ... gue udah ke doktrin sama film luar, jadi orientasinya beda dengan film di sini ...

oh ...

JADI TERUS GUE GAK BISA NGERUBAH IMEJ FILM SINETRON NEGERI INI JADI APIK GITUH?

*plak

sotoy ...
emang gue siapa ya?

hahaha~

yah siapa tahu, 2-3 tahun setelah gue nulis post random ini, gue udah bikin film yang bikin semua decak kagum~~

semoga

4 komentar:

  1. Weits. Keren kakak ^.^
    Kalau menurut ilmu management yang aku pelajari (Blue Ocean Strategy), ini OK! So ... keep spirit!

    BalasHapus
  2. udah lama gak ngobrol ama ente aka~~ uihhh sombong ... *peluk cium lalu ditampar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Hola aloha kakak yang ganteng dan baik hati
      *muji tapi udah nggak ngarep lolipop lagi, udah gede cyyyn

      long time no chattttt *halah
      nantilah kita menggila lagi di chat ya kakak

      Hapus