Senin, 24 Desember 2012

Christmas Eve ... Like Usual

saya tidak sekurus ini *btw

Seperti inilah perasaan saya setelah keluar dari Gereja malam ini.
Sendirian. Yang lainnya saling menyapa sambil mengucapkan Selamat Natal, saya berlalu menuju parkir sepeda motor, menyalakan rokok sambil menunggu motor saya bisa keluar, diberi selamat Natal oleh orang lain yang dikenal dan ... pulang.


Menyusuri jalan kota Madiun yang lenggang. Beberapa terlihat duduk di warung-warung kopi. Pengen ikut salah satu dari mereka tapi gak kenal jadinya urung.

Yah ... selama beberapa Natal eh nggak ... setiap malam Natal, seperti inilah kerjaan saya. 

Misa ... pulang, nulis puisi atau lagu, tidur lalu pas Natal-nya bangun siang ... sukur-sukur ada yang sms di handphone ngucapin selamat Natal--dibales kalau ada pulsa, tidur siang ... dan hari-hari biasa berlanjut sampai Tahun Baru.

Boring ... Well, sepertinya begitu kalau orang lain melihat perspektif dari saya. Tapi mau bagaimana lagi. Sejak ada internet, jarang sudah ada yang ngucapin selamat Natal lewat sms atau telepon.

Pasangan?
meh~
Selama ini masih berkutat mencari ... jadi tetap, malam Natal diisi dengan harapan ada telepon dari seorang cewek untuk diajak bercengkerama.

yah walau tahun ini terasa beda sedikit karena saya sudah seutuhnya menjadi penulis tapi tetap kok rasanya ada yang kosong. Tapi masih percaya bahwa ada 'someone, somewhere' yang juga sedang menunggu saya.
Cuma percaya saja ... kenyataan kita akan bertemu mungkin bisa lain waktu. Tapi saya yakin, pertemuan itu akan menjadi waktu yang indah ....

Malam Natal tahun 2012 ini saya malah jarang mendengar lagu rohani. Saya lebih suka mendengar lagu ini.
Lagu yang biasanya dibawakan di pertunjukan OLIVER TWIST
judulnya lumayan syahdu ...

"WHERE IS LOVE"


Where is love?
Does it fall from skies above?
Is it underneath the willow tree
That I've been dreaming of?
Where is she?
Who I close my eyes to see?
Will I ever know the sweet "hello"
That's only meant for me?
Who can say where she may hide?
Must I travel far and wide?
'Til I am beside the someone who
I can mean something to ...
Where...?
Where is love?

Who can say where...she may hide?
Must I travel...far and wide?
'Til I am beside...the someone who
I can mean...something to...
Where?
Where is love?


Ya ... saya mencari cinta di setiap malam Natal

selamat Natal bagi yang membaca ini dan juga yang merayakannya. Selamat Tahun baru juga. 
Mungkin di malam pergantian Tahun saya juga akan meng-post something.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar