Senin, 29 Oktober 2012

Surat ... envelope dan KENIKMATAN

Hari ini tidak ngomongin tentang buku. 
tapi tetap ... postingan ini tentang sindiran.
saya suka menyindir, tapi nggak suka disindir ... karena pasti akan balas saya sindir.

tapi postingan ini tentang--

bentar ... ada sekelompok Reog bermain di depan rumah saya. saya mau nonton dulu.



(30 menit kemudian)

yak! kembali lagi di postingan ini.
postingan ini tentang surat. beberapa menit sebelum reog tadi datang, saya mendapatkan sebuah surat.

saya harus gimana ini?
suratnya kecil, tapi isinya banyak dan typo sekali. terlihat institusi yang mengirimkan surat ini gak pandai ngetik di komputer.
 bukan ... untungnya ini bukan surat penolakan dari penerbit. ini dari masa lalu kelam saya.

isinya memohon. agar saya tidak keluar padahal saya keluar dengan hormat.

random kan?

bayangkan Masturbasi.

Masturbasi itu kalau dikeluarkan oleh diri sendiri di tempat yang sepi ... pasti enak. Nikmat. Lega.

beda dengan masturbasi diri sendiri dibantu orang lain dan dipaksakan. Nah surat ini seperti itu. Risih! Gak tahu malu.

memang dasar Ini Tempat Sampah.

tempat berkumpulnya para terbuang dan para-para pecundang.

random?

memang. kata orang ... tulisan saya ini random, but hilarious!

take it or leave it!

*brb nonton reog yang penarinya cakep karena make-up


[JJ]

tulisan ini ditulis sambil mendengarkan THE DARK KNIGHT RISES OST sambil nonton Reog.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar