Kamis, 31 Mei 2012

TERINSPIRASI? MAYBE ....

terinspirasi ... itu judul entri gue kali ini.
buku gue yang pertama, 'Pocong Galau and Hi-Tech' dibilang oleh 'seorang akun' di Twitter meniru karya pocong lain atau terinspirasi.

bunyinya kayak gini twitt-nya ....

@Poconggg-tanggal 31/05-2012 


nah pemilik akun di atas bilang buku gue latah meniru @POCONGGG yang udah duluan terkenal dan gue akuin booming. Gue gak akan mereview buku dia karena kita sama-sama penulis saling tahu tata kramalah.

tapi yang gue gak nyangka ya, statement si pemilik akun di atas (bukan @Poconggg) ....

memang sih di atas gak menyinggung buku Gue secara terang-terangan ... tapi biar jelas gue uplod foto yang dia ambil dari Instagram ....

kok ya pas buku gue di samping bukunya ... *sigh


biar tahu yang mana bukuku =P

bisa dilihat ... di rak buku ini terdapat banyak buku tentang POCONG lainnya. Dan memang sih yang lebih populer lebih dulu adalah buku yang di samping kiri buku 'gue' yang sudah difilmkan juga.

tapi gue gak ikut-ikut tren POCONG! cuma ... waktu itu gue kepikiran KENAPA CERITA POCONG yang ada di toko-toko buku ceritanya (bukan gak menarik) menurut gue ... menarik. *lha?

tapi gue punya IDE TENTANG POCONG YANG LEBIH MENARIK! dan sangat EPIK menurut gue pribadi .... *penulis yang narsis

kalau dibeli ngekor sih .... nggak juga ya. apakah film pocong di bioskop yang sampe jilid 3 juga mengekor buku di samping buku gue? enggak juga kan?

terinspirasi sih ... maybe ....

terus yang bener, buku gue yang POCONG GALAU AND HI-TECH itu apaan?
hanya gue yang tahu ....
;)

feel free to comment or mention me in @jacobjulian and lets talk bout my book ....

psstt ... ternyata ada juga yang mention gue suruh beli buku pocong yang lagi tenar itu ....
fufufufu ....

emang gue gak gaul ... gue galau~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar