Selasa, 29 Mei 2012

Dream After MIB 3

Hanya setelah gue nonton Men In Black 3, pulangnya gue langsung mendapatkan mimpi aneh. Mimpinya sederhana. Gue disuruh mengubur sesuatu, lalu tiba-tiba gue mendapat penghargaan EMPLOYEE OF THE MONTH dan orang yang mengumumkan itu tiba-tiba mati bersama tiga orang yang lain bersamaan suara dari game DOTA tripleee kiiiilll! 

Masih belum cukup mimpi gue dilanjutkan gue ketemu sama seorang homeless yang mempunyai kekuatan aneh yang dia sendiri juga aneh. Dia suruh gue menjaga botol minuman sama kandang berisi ayam lalu dia menghilang.

Kemudian gue tiba-tiba berada di tempat yang tidak asing bagi gue ... indekos gue. Di atas langit, tiba-tiba muncul penampakan UFO yang mondar-mandir nggak menentu arah di atas indekos gue. Gue mau foto UFO itu tapi nggak bisa. Entah kenapa kamera ponsel gue ngadat. 

Tak lama, UFO itu jatuh ke depan gue dalam bentuk biskuit (ingat KitKat? Seperti itu bentuknya) lalu tiba-tiba terbang ke mulut gue dan menjejalkan dirinya ke mulut gue. seketika setelah gue makan itu, tiba-tiba gue serasa punya kekuatan super lalu gue terbangun ....

Dan tulisan ini ditulis setelah satu jam kemudian sebelum gue bangun. Sekarang jam 00:58 Rabu, 30 Mei 2012 berarti masih hari Selasa gue ngimpi ini.

Artinya? Bah ... gue nggak terlalu paham. Mimpi gue seperti cerpen. Absurd dan surealis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar