Selasa, 01 Juni 2010

Habis pulang dari nonton nie gw

Habis pulang dari nonton nie gw
Maklum movie – goers
Film yang terakhir gw tonton ( di bioskop tepatnya ) adalah

PRINCE OF PERSIA

Karena ditempat asal gw lahir belum ada bioskop yang nanyangin film yang update
Jadinya selama gw berada di suatu kota yang berhawa panas di JAWA timur, gw manfaatin kesempatan nonton ini...
Sempet kaget juga
HTM yang semestinya 15ribu perak mendadak berubah menjadi 20ribu
Wadepak
Trus gw tanyain deh akhirnya ke seorang cewek yang kerjaannya menyobek karcis di pintu masuk studio
Gw : koq naik ya mbak harganya...
Mbak :........
Sebenarnya dia menjawab pertanyaan gw tapi berhubung rame dan ga si cewek itu bicaranya pelan banget, gw ga tau kenapa harganya naek...
Huh
Whateva lah...
Padahal waktu gw ngantri tadi di monitor tempat penjualan ticketnya tulisannya masih 15ribu...
Yah...
Buat GALAXY MALL di surabaya tepatnya cinema 21 GALAXY...
Kasi tahu donk kalo harganya naik jadi gw bisa bawa uang extra...
Hufh...
Thats story for today...
I enjoyed it...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar