Selasa, 25 Mei 2010

sedikit tentang radio di kota saya...( a little things bout radio in my city)

Pas lagi nulis postingan ini...
Kuping gw lagi dijejelin ama headset en walkman kesayangan gw...
I’m listening radio now...
Hari ini 16/05/10 Sunday 19:23 pm
Radio gw menujuk ke arah frekuensi 100.5
Gw tinggal di madiun, EAST JAVA
And in my town, this frequency known has name
DCS fm...
Dan sekarang acaranya ROS...
Singkatan dari ROCK ON SUNDAY...
Acara ini hanya memutar lagu2 khusus rock aja...
Sekarang mah emang ga jam musik2 cemen,mellow...
Acara ini dua jam mengudaranya... and its really TIME TO ROCK !!!
Dipandu dengan penyair ( apa penyiar ?) yang gw kagak tahu namanya, nie acara lagi muterin lagu dragon force...
Dragonforce-through the fire and flame...
I’m acctually not listening this show every Sunday...
Kebetulan aja hari minggu ini gw masih ada dirumah belum balik ke SBY buat kuliah...
Jadi..
So...
If you find this blog and read this post and you live in madiun...
Contact me with my twitter, or facebook or myspace...
And gw ga berharap salah seorang crew dari DCS fm madiun membaca postingan gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar