Selasa, 19 Januari 2010

As I sleep in every nights...

As I sleep in every nights...
But is different from the other...
Memang bener ini aneh...
Malam ini beda...
Gw ga mau tidur pada malam ini..
Sebelum malam menunjukkan jam 00.00 ....
Kenapa...
Gw memang ga insomia...tapi malam ini aq mau dengar suara fireworks...
Yeah... fireworks...
Malam tahun baru aku jarng tidur...
Dan gak akan tidur sebelum matahari sudah terang...
Ini memang semacem ritual kusus buat gw...
Di saat terjaga inilah gw biasanya ngelamun tahun yang lalu then berpikir (sedikit) apa yang akan gw lakukan tahun depan...
Khayalan gua terlalu muluk2...
Sehingga Tuhan pun males mendengar dan sedikit yng dikabulkan...
But lets check the passed year...
I’m still sitting alone...
But now...
Yeah still fuckin’ same...
Dear GOD...
Hear this heart...
I dont want let you go away...
I just want you sitting near me and cover this alone heart...
Yeah..
Please..
COVER MY ALONE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar