Minggu, 17 Januari 2010

01/02/10

Ok.....
Setelah sekian lama..
Akhirnya gw punya blog juga... ( keliatan katok (katrok) nya..)
*tepuk tangan sendiri*
Well para pengguna dunia maya (ahmad...)
Please welcome...
A hilarious DORK...
A famous loser...
A incredible ‘EMO’ kids...
JACOB JULIAN
*standing applause...”
Oke kepada saudara Mister master JACOB JULIAN...
Silahkan maju kedepan untuk ber celoteh tentang blog anda...
*maju dengan gaya donal duck trump...*
“oke... pertama2 saya ucapkan puja dan puji syukur kepada TUHAN YME karena berkatnya yang melimpah saya di undang acara syukuran 17an ini...”
Mas... mas... salah pidato tuh...
“oh maap... maksud saya acara syukuran pembukaan blog keren ini...”
“jadi tak perlu panjang lebar karena panjang kali lebar sama dengan luas... Jadi mulai sekarang tanggal 2 januari 2010 blog yang bernama
www.loser-lullabies.blogspot.com
resmi saya buka...”
*standing applaus...*
Dan acara pun dilanjutkan dengan gunting pita... pemotongan tumpeng setinggi 5 meter ( jangan tanya bagaimana motong nya )... serah terima sertifikat dan yang terakhir...
Yang paling di tunggu2...
Penampilan live dari...
COVER MY ALONE....
*standing applause*
Bener2 party yg menyenangkan....
^^
I’m out....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar